Header Ads

Wagubsu Ziarah ke Makam Datok Landak Syekh Abu Salam Alias Datuk Kehendak di Bahorok Langkat, Sumut

Dikutip dari FB:

Hari ini saya ditemani Wakil Ketua DPRD Sumut Bapak Harus Mustafa Nasution beserta rombongan berkeliling di sekitar Bukit Lawang dan Bahorok. Menaiki sepeda motor, kami berkeliling melintasi desa-desa yang ada di Kecamatan Bahorok. Tujuan kami adalah bisa bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita di sana, tegur sapa bertatap muka berharap tali silaturahmi diantara kita semakin dekat. Kami juga tadi mendengar beberapa keluhan masyarakat, jadi kami langsung melihat ke lokasi apa yang terjadi.
.
Usai berkeliling, kami kemudian menuju ke Makam Datok Landak Syekh Abu Salam di Desa Timbang Lawan. Di sana kami berziarah ke Makam seorang tuan guru yang akrab di sapa Datok Landak. Dari cerita masyarakat, Datok Landak adalah seorang yang taat beragama dan suka menolong warga di sini. Kehadiran kami di sini sebagai bentuk pengingat diri untuk mengenang jasa-jasa mendiang Datok Landak yang telah berjasa terhadap kehidupan sekarang ini khususnya di Kecamatan Bahorok.
__
#MusaRajekshah #Ijeck #familytime #Keluarga #BukitLawang #Traveling #JalanJalan #PesonaIndonesia #PariwisataSumut #wonderfulindonesia #beautifuldestinations #Indonesia #sumutbermartabat

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.